Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Narcos coffee, Cafe Di Juanda Dengan Pemandangan Pesawat Landing

narcos cafe juanda


Semakin banyak pilihan cafe di Juanda, bisa untuk nongkrong santai, wfa, meeting dengan teman kerja atau ngedate, salah satu pilihan cafe yang bisa kamu datangi adalah Narcos Coffee, lokasinya ada di by pass Juanda, cafenya ada menjorok dan dominan warna hitam dan putih, jadi pelan-pelan aja kalau udah arah by pass, karena kadang kelewat gitu.

Narcos Coffee memiliki 2 lokasi, di Jl. Jimerto, dan di by pass Juanda. Namun untuk postingan ini, aku nongkrongnya yang di Juanda, belum pernah yang satunya.

Buka pukul 11 pagi, aku saranin ke sini saat sore deh, kalau siang panas banget, ada sih ruangan ber AC, namun lebih enak tuh di rooftopnya atau di belakang, ada tempat terbuka juga, kalau ke sana saat sore, nggak panas dan ada angin sepoi-sepoi, maklum di sekelilingnya masih ada sawah-sawah, dan bangunannya rendah jadi angin masih terasa..

Harga dan menu narcos coffee.

Ke sini tujuannya cuma nongkrong aja sih, karena sebelumnya udah sempat makan dulu di McD Juanda, jadi belum begitu lapar untuk makan ataupun ngemil, jadi aku pilih coffee hazelnut (cold white) dan Japanese black charcoal.

Kisaran harga aneka menu coffee sekitar 20ribuan, selain coffee juga ada minuman lain yaitu belgian coklat, aneka rasa susu, italian soda, dan aneka teh.

Cukup unik yak menu minuman Japanese black charcoal, lebih dominan kopi pait sih, sebenarnya juga nggak paham rasa charcoal yang asli tuh gimana, karena biasanya charcoal tuh untuk masker wajah, atau ice cream yang memang dominan rasanya dari makanan yang menyertai, kalau ice cream charcoal yang rasanya es krim, charcoal hanya untuk penunjang tampilan warna hitam.

menu coffee narcos


Sama halnya dengan Japanese black charcoal lebih dominan coffee yang kuat, dan charcoal nya hanya warna hitam dan ada tekstur “berpasir”. Enak kok rasanya, cocok banget untuk pencinta kopi pait.

Sedangkan hazelnut, malah lebih dominan rasa manis, sepertinya aku udah bilang kalau less sugar, tapi masih terlalu manis buatku, next mau coba menu kopi lainnya, beragam dan masih ada nama kopi yang masih terasa asing di aku.

Meskipun nggak pilih cemilan dan makanan, sepertinya di sini lebih banyak yang pesan cemilan terutama pizza, banyak pilihannya dan harganya terjangkau bisa dimakan rame-rame. Selain pizza, bisa pilih kentang goreng, churros maupun cemilan lainnya. Ada juga menu rice bowl dengan banyak pilihan lauk.

Seperti biasa, terlebih dahulu pesan kemudian bayar, nantinya akan dikasi semacam alat yang kalau pesanannya udah selesai bakalan bunyi biipp biippp, dan kamu ambil pesanan di sebelahnya kasir.

cafe coffee juanda


Lihat pesawat landing di sini

Lokasi parkirnya lumayan luas, di depan cafe untuk parkiran mobil, kalau parkir motor ada di samping cafe. Cafe ada 2 lantai dan lumayan luas, penataan kursinya juga lega, meskipun suasananya ramai pengunjung tapi masi terasa lega, nggak sumpek.

Kamu bisa pilih duduk di dalam cafe atau bisa pilih oudoor. Letaknya di belakang cafe, ternyata luas loh di belakang itu, ada beberapa macam tempat duduk, ada meja memanjang yang cocok nih untuk kerja kelompok bareng teman-teman, atau bisa santai di lantai atas sambil melihat pemandangan pesawat landing.

cafe di juanda


Sepertinya, cafe di Juanda lebih mengandalkan pemandangan sawah, atau pesawat landing. Tapi beneran cakep sih pemandangan langitnya kalau sore hari apalagi musim kemarau, langitnya cerah, bersih, keliatan semburat cahaya sunsetnya.

Tapi kalau duduk di luar, ya berarti jangan kaget kalau ada pengunjung yang merokok sih, atau bisa pilih di dalam ruangan aja. 

cafe dekat bandara juanda

Sepanjang mata memandang, lebih didominasi sama adek-adek yang lagi ngerjakan tugas deh, pada bawa laptop, mungkin di sini ada free wifi yak, mungkin sinyalnya kenceng juga, karena pada betah juga nongkrong di sini. 

Selain itu, ada juga toiletnya, tapi di pojokkan, meskipun suasana di cafe tuh ramai, tapi kalau lihat toiletnya kok ya sepi, nggak terlalu jauh sih, mungkin emang di sekitarnya nggak ada yang nongkrong padahal ada kursi dan meja, tapi yaaa ngapain juga nongkrong dekat toilet, LOL. Jadinya toilet terasa sepiii.

cafe di sedati juanda


Di belakang cafe jadi tempat favorite deh, karena aku kira cafenya tuh sepi, karena yang di dalam tuh nggak seberapa ramai, eh ternyata setelah pilih ke belakang cafe, ternyata udah rame banget.


Berikut pilihan cafe yang bisa kamu datangi :



Narcos Ccoffee
Jl. Raya By pass Juanda No.9A, Sedati Gede, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253
@narcos_coffee
Buka 11 pagi - 11.30 malam
Harga minuman sekitar 20ribuan

 

Posting Komentar untuk "Narcos coffee, Cafe Di Juanda Dengan Pemandangan Pesawat Landing"